Rabu, 23 Januari 2019

OM BERCUTI KE JOGJA 2019

JOGJA ISTIMEWA JOM BERCUTI KE JOGJA

PENGAKUAN UNESCO
bila kita berbicara tentang Jogjakarta memang tiada akan ada habisnya, pesona alam wisatanya sampai ke kueh kuliner yang boleh membuat kita menghabiskan masa cukup  lama di kota ini. Kota yang dikenal karena keramahannya dari masyarakatnya ini juga mendapatkan dua pengakuan dari UNESCO untuk candi megahnya, Borobudur dan Prambanan.
Tidak heran bila kota ini memiliki banyak penggemar karena dibuktikan melalui statistik pengunjung domestik dan mancanegara yang sangat besar. Di Kota Gudeg ini anda boleh berwisata sambil menikmati kawasan sejarah, heritage  serta memanjakan mata melihat pemndangan alam. Bagi anda yang belum pernah datang ke sini, jangan khawatir. Kami akan menerangkan  beberapa tarikan pelancungan yang dapat anda kunjungi di Jogjakarta:
1. temple 
ada banyak temple di sini yang boleh kita jumpai dan lawati, walau untuk bayaran foreigner masih lebih mahal tiketnya di bandingkan pelancung lokal, tapi tiada menyurutkan niat nak melawatnya :





2. tempat shopping - malioboro street
inilah tempat yang paling di minati oleh pelancung dari mana mana sahaja berasal, mereka semua seperti terhipnotis disini, walau berdesakan dan berhimpitan di tengah ramai umat manusia yang lalu lalang dan berbelanja




3. keraton - istana raja
tempat yang paling menarik di lawati adalah istana -raja, dimana di sinilah satu satunya raja yang masih ada dan berkuasa di indonesia hingga sekarang, dimana tempat tempat lain sudah tidak kita jumpai lagi.
istana raja di jogjakarta ini banyak sekali, mari kita semak satu per satu
istna utama : 






istana air



4. pantai 
jogjakarta juga memliki banyak sekali pantai, yang terkenal adalah pantai parang tritis dan pantai timang
pantai parang tritis :




pantai timang
salah satu pantai yang sangat menantang, di sini adrenalin kita di tantang untuk melalui jejantas dan juga kereta gantung 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar